Edwin Jeans dan Dr. Kevin Manjakan Masyarakat lewat Shopee Super Brand Day

Selasa, 11 Februari 2020 - 22:08 WIB
Edwin Jeans dan Dr. Kevin Manjakan Masyarakat lewat Shopee Super Brand Day
Edwin Jeans dan Dr. Kevin Manjakan Masyarakat lewat Shopee Super Brand Day
A A A
JAKARTA - Dalam rangkaian kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, dua brand fashion ternama, Edwin Jeans dan Dr. Kevin berkolaborasi melalui Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin. Kerja sama ini berlangsung pada 11-13 Februari 2020.

Yang menarik, pengguna Shopee dapat menikmati penawaran menarik untuk berbagai produk Edwin Jeans & Dr. Kevin, mulai celana jeans hingga sepatu. Pada Kamis, 13 Februari 2020 menjadi puncak acara, di mana pengguna bisa membeli produk dua brand tersebut dengan diskon hingga 90%. Tidak hanya itu, akan ada grand prize 1 unit mobil Daihatsu Ayla dan 2 unit motor Yamaha Mio untuk tiga pengguna yang beruntung.

“Kami yakin pengguna setia Shopee sudah menantikan berbagai promo menarik dan eksklusif yang dapat dinikmati. Saat ini kami telah memperkuat relasi dengan lebih dari 2000 mitra brand ternama favorit lewat fitur Shopee Mall kesayangan para pengguna, termasuk Edwin Jeans dan Dr. Kevin,” kata Adi Rahardja selaku Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia.

Sementara, Kevin Klensia yang merupakan prwakilan Dr. Kevin mengatakan Dr Kevin Shoes merupakan merek karya anak bangsa yang telah berpengalaman dalam membuat alas kaki di Indonesia. “Dr Kevin Shoes menyediakan produk alas kaki yang terinspirasi oleh design dan trend internasional. Memasuki industri Lifestyle sejak tahun 1993, menjadikan Dr Kevin Shoes sebagai lambang fashion alas kaki yang nyaman, berkualitas, dan dengan harga yang terjangkau di Indonesia. Dr Kevin Shoes berambisi untuk dapat menjadi salah satu perusahaan alas kaki terbaik di Indonesia, dan kami terus bekerja keras untuk merealisasikannya,” papar Kevin.

Adapun Anderson, perwakilan Edwin Jeans mengatakan Edwin Jeans merupakan brand lokal asal Indonesia yang lahir pada 1980 dan terus memeluk erat visi dan misi untuk menciptakan brand lokal dengan kualitas internasional, tapi dengan harga terjangkau.

brandnya bisa selama 40 tahun, juga tidak jauh dari antisipasi dan masukan dari banyaknya masyarakat Indonesia pelanggan setia, terutama sejak era digital dan maraknya berjualan online, dimana komentar-komentar pelanggan dapat lebih mudah untuk diakses.

“Kami juga berharap agar langkah Shopee yang selalu mensupport brand lokal Indonesia dapat dijadikan contoh oleh toko lain agar produk lokal kita dapat lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Anderson.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4799 seconds (0.1#10.140)